Friday, July 8, 2011

EAT PRAY LOVE

EAT PRAY LOVE


Ear Pray Love, Film yang masuk jajaran Box Office Hollywood ini dibintangi oleh aktris ternama Julia Robert.  Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Liz Gilbert (Julia Robert), seorang wanita modern yang bercerai dengan suaminya Stephen, dan memulai hidup barunya, berpacaran dengan seorang aktor bernama David. Namun dalam kehidupan barunya dengan sang pacar tidak berjalan mulus.


Akhirnya Liz Gilbert mencoba mencari suasana baru dengan berkeliling dunia. Dalam perjalanannya tersebut, Liz memilih negara Italia, India dan Indonesia (Bali) sebagai tempat tujuan wisatanya.

Di Italia Liz Gilbert mencoba berbagai macam makanan di sana, dan mempelajari kultur orang Roma yang kalau berbicara biasa menggunakan tangan sebagai dialek mereka. Di India, dia belajar caranya bermeditasi dan kekuatan doa untuk mengenal tentang keberadaan Tuhan.

Dan terakhir, Liz Gilbert berkunjung ke Bali, dia menemukan sebuah cinta dari seorang turis asal Brazil yang bernama Felipe.

Film ini juga dibintangi oleh Aktris senior dari Indonesia, Christine Hakim. Film ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita, karena sebagian besar penggarapan film ini berlokasi di negara  kita yaitu di Bali.

Jenis Film : Drama
Produser : Dede Gardner, Brad Pitt
Produksi : Columbia Pictures / Plan B Entertainment / Red Om

Pemain :
Julia Roberts
Javier Bardem
Ketut Liyer
James Franco
Billy Crudup
Richard Jenkins
Viola Davis
Christine Hakim
Sutradara : Ryan Murphy
Penulis : Elizabeth Gilbert (memoir)


Buat yang belum nonton, bisa liat cuplikannya dibawah ini.


No comments:

Post a Comment